Translate

Selasa, 15 September 2015

Peluang usaha Bakso modal kecil - KokoLinds.Com


Bakso celup, bakso di Indonesia memang sangat popular dari kalangan muda hingga lansia. Ini akan menjadi Peluang Usaha 2015 yang menggiurkan karena di lihat dari banyak nya penggemar makanan bakso di Indonesia. Pada dasar nya bakso di sajikan dengan menggunakan mangkok plus kuah nya, kini ada yang berinovasi membuat bakso menjadi bakso celup. Hal ini agar dapat menarik perhatian calon pembeli, cara menghidangkannyapun hanya menggunakan mangkuk kertas sekali pakai Pasalnya, mereka menggagas ide konsep take away, sehingga kita dapat berhemat dengan tidak menggunakan meja, kursi,dan mangkuk .

Peluang usaha bakso celup

Peluang Usaha ini pun sudah mempunyai sertifikasi halal, bebas bahan pengawet dan pemutih, keunggulan tersendiri pada Bakso Celup ini terdapat pada rasa kuah nya. Keunggulan kuah bakso celup ini berasal dari gabungan rempah-rempah dan kuah kaldu sapi asli. Bakso celup yang tiap pentol bakso nya terbuat dari 90% daging sapi ini dijual Rp 8.000 per porsi. Anda yang melakoni usaha ini akan mendapatkan keuntungan sekitar 30% per porsi.

Supaya rasa bakso tetap sama kualitas dari rasanya, seseoarang menganjurkan anda harus membeli bakso dari agen pembuat pentol bakso dengan harga Rp 900 per butir. Sedangkan untuk harga bumbu kuah nya yaitu Rp 11.000 untuk ukuran sekitar satu galon, dan Rp 8.000 untuk ukuran separuh dari ukuran galon. Dengan mempunyai harga yang cukup terjangkau untuk tiap porsinya kita dapat bersaing dengan pedagang bakso lain nya, kita harus menargetkan dapat menjual 50 sampai 80 porsi tiap harinya. Dengan hal tersebut, kita dapat menghitung berapa lama modal yang akan balik, mungkin dalam jangka waktu tiga bulan. Lantaran mengadopsi Peluang Usaha 2015 dengan konsep kemitraan, Bakso Celup pasti nya tak mengutip franchise fee ataupun management fee.
Pengamat usaha waralaba Erwin mengemukakan, jika jenis investasi yang ditawarkan pada Bakso Celup relatif murah dan terjangkau . Adapun untuk cara penyajian , apa yang telah di buat oleh pebisnis bakso celup merupakan terbaru, ungkap Erwin . perbadaanya terdapat pada keunikan kemasan atau penyajian yang menarik perhatian para calon konsumen.



Berikut Video Peluang Usaha K5 Modal Murah, Mudah, Hasil Melimpah ruah:




Berikut Video Kisah Sukses Usaha Bakso SumSum Cak Hadi Malang:







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Artikel Populer